Cari Blog Ini

Senin, 27 Desember 2010

Mengurangi Rasa Sakit Saat Hubungan Seks Malam Pertama

Mayoritas kebanyakan wanita mengatakan kegiatan bercinta pada malam pertama terasa sangat menyakitkan. Hal ini biasanya disebabkan karena kondisi fisik yang kurang fit, kurang persiapan maupun stres. Namun, bukan berarti tidak ada cara untuk menyiasatinya. Berikut sekilas panduan yang bisa dipraktikan untuk pasangan suami-istri (pasutri) baru guna mengurangi rasa sakit ketika bercinta untuk pertamakalinya, seperti yang dikutip dari collegecandy melalui laman Wolipop.
Perlu adanya persiapkan diri baik fisik maupun psikis dari beberapa hari atau bila perlu bisa dipersiaplan semenjak satu bulan sebelumnya. Miss V (vagina) adalah organ yang elastis bagi wanita, meskipun pada awalnya miss V tidak mau merenggang, namun perlahan-lahan dinding miss V akan mengalah juga.
Cobalah untuk melakukan latihan perenggangan miss V dengan memberikan stimulus/rangsangan ringan pada area miss V anda. Beberapa gerakan senam juga bisa membantu hal ini, bisa mencoba gerakan kegel sebagaiman yang dianjurkan untuk ibu hamil & sehabis melahirkan.
Perhatikan apakah otot disekitar miss V tegang atau rileks? Apakah stimulus ringan tersebut membuat Anda merasa sakit? Jika ya, upayakan untuk melepas ketegangan otot miss V dengan cara merilekskan diri dan diamkan penetrasi selama sekitar 10 menit. Jika perlu, gunakan lubrikan/pelumas buatan untuk membantu proses stimulasi.
Yang paling penting adalah, Anda dan pasangan merasa rileks dan nyaman. Perasaan rileks dan nyaman bisa mengurangi rasa sakit karena tubuh akan bereaksi secara natural. Jika posisi konvensional (wanita di bawah) tidak membuat Anda nyaman, bisa juga mencoba posisi woman on top. Dengan begitu Anda bisa mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi Mr. P (penis) sehingga Anda bisa berhenti sejenak ketika merasakan sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar